Koes Plus Andaikan Kau Datang Kembali Lirik

Lirik Lagu Selamat Jalan – Tipe-X

Lirik Lagu Selamat Jalan

Lirik Lagu Selamat Jalan – Diversifikasi-X Terlalu lama engkau terkenang Hancurkan diri, kian jauh tenggelam Erak mencoba 'tuk campakkan tanggung Kau beli impi, semu tak berharga sendiri Tak mampu kau beranjak meninggalkan Perkembangan yang panjang, mangut kau tatap Tak lagi peduli semua yang terjadi Semakin n domestik larut anganmu melayang Mimpimu hadirkan semua pengharapan Alunan apa ajak kau berlagu? Akhirnya kau …

Read More »

Lirik Lagu Kesayanganku – Al Ghazali Ft. Chelsea Shania (OST Samudra Comar)

Lirik Lagu Kesayanganku

Lirik Lagu Kesayanganku – Al Ghazali Ft. Chelsea Shania (OST Samudra Cinta) Dengarlah cinta, hatiku remuk redam Jika tak ada kamu Mengawani aku Dengarlah kerap, ku menyapa namamu Di setiap malamku Ku memikirkan anda Aku sunyi, sepi, sepi, ranah Jika tak ada kamu Aku mati, nyenyat, mati, mati Jika engkau menjauhi Dengarlah kesayanganku (kesayanganku) Jangan tinggalkan aku Enggak kaya seandainya …

Read More »

Lirik Lagu Kau Cakap Hari Ini – Lobow

Lirik Lagu Kau Cantik Hari Ini

Lirik Lagu Kau Elok Hari Ini – Lobow Lama Sudah Tak Kulihat Kau Yang Silam Kumau Kadang Ingat Kadang Tidak Bagaimana Dirimu Reff: Kau Cantik Hari Ini Dan Aku Suka Kau Lain Sekali Dan Aku Suka Entah Ada Angin Segala apa Kau Berdiri Disana Nangkring Distribusi Darahku Kau Menatap Mataku Back To Reff Tidak Teko Kubiarkan Lagi Kau Menguap Berpangkal Kehidupanku …

Read More »

Lirik Lagu VIRUS – Slank

Lirik Lagu VIRUS

Lirik Lagu VIRUS – Slank Aku gak cak hendak menjadi setan Yang menakutimu Aku gak mau menjadi hantu puaka Yang menyesatkanmu Nan aku ingin kau mencoba 'Tuk mengenal aku Yang aku ingin kau belajar 'Tuk mencintai aku nirmala Dan apa adanya Aku gak ingin sama dengan api Membakar hatimu Aku gak kepingin sebagai halnya duri Yang melukaimu Yang aku tahu 'ku mencoba terbabang Yang …

Read More »

Lirik Lagu Saja Rindu – Andmesh Kamaleng

Lirik Lagu Hanya Rindu

Lirik Lagu Hanya Kangen – Andmesh Kamaleng Saat ku seorang, ku lihat foto dan video Bersamamu nan telah lama ku simpan Hancur hati ini melihat semua gambar diri Yang tak bisa, ku ulang juga Ku ingin detik ini, kamu ada di sini Tertawa bersamaku, seperti mana dulu lagi Walau hanya sekejap, Halikuljabbar tolong kabulkanlah Bukannya diri ini tak cak dapat kenyataan Hati …

Read More »

Lirik Lagu Asal Kau Bahagia – Barisan

Lirik Lagu Asal Kau Bahagia

Lirik Lagu Radiks Kau Bahagia – Armada Nan, kemarin ku melihatmu Kau berlawan dengannya Ku rasa waktu ini kau masih Memikirkan tentang kamu Segala kurangnya aku didalam hidupmu Sampai kau curangi aku Katakanlah waktu ini bahwa kau tak bahagia Aku punya ragamu tapi tidak hatimu Kau tak mesti berbohong Kau masih menginginkannya Ku rela kau dengannya Asalkan kau bahagia Yang ku rasa …

Read More »

Lirik Lagu Benci Ku Sangka Sayang – Sonia

Lirik Lagu Benci Ku Sangka Sayang

Lirik Lagu Benci Ku Taksir Sayang – Sonia Masih membasah luka Yang silam pernah kau cipta Kau sayat kembali Diatas derita lama Tidak kekeluargaan menjadi impian Dan hitam bukanlah harapan Meringkai air mata Mengenang percintaan Yang waktu ini tinggal igauan Masih cegak di ingatan Kenangan kita masih bersama Comar nan telah mangkat Ku simpan bintang sartan sejarah Biarlah ku jalani lara Biarlah …

Read More »

Lirik Lagu Andaikan Kau Hinggap – Koes Plus

Lirik Lagu Andaikan Kau Datang

Lirik Lagu Andaikan Kau Nomplok – Koes Sesak Terlalu indah di lupakan Terlalu dayuh di kenangkan Setelah aku jauh melanglang Dan kau ku tinggalkan * Betapa hatiku bersedih Mengenang hadiah dan sayangmu Setulus pesanmu Kepadaku Engkau kan menunggu Andaikan kau menclok kembali… Jawaban barang apa nan cerek kuberi… Adakah jalan nan kau temui Cak bagi kita kembali lagi ** Bersinarlah wulan purnama …

Read More »

Lirik Lagu Menghindari Hilang Dan Lupakan – Remember of Today

Lirik Lagu Pergi Hilang Dan Lupakan

Lirik Lagu Pergi Hilang Dan Lupakan – Remember of Today Dunia waktu ini serupa itu tak signifikan Lain berjalan cepat seolah tak peduli Lambat laun ku bertahan dengan hari ini Hari yang takkan pernah berakhir Semua sudah berubah sehaluan dengan musim Setiap momen berharga bagiku Waktu lagi kepingin kuubah Tuk juga tertawa Aku hanya bisa menangis Aku tidak bisa Reff Maafkanlah …

Read More »

Koes Plus Andaikan Kau Datang Kembali Lirik,

Source: https://www.lirikaja.net/pop/page/34

Posted by: penningtonhishred.blogspot.com

0 Response to "Koes Plus Andaikan Kau Datang Kembali Lirik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel